Pages - Menu

Tuesday, August 7, 2012

Mama Cake (2012)



Produser HB Naveen, Frederica
Sutradara Anggy Umbara
Penulis Anggy Umbara, Hilman Mutasi, Sofyan Jambul
Pemeran Ananda Omesh, Boy William, Dinda Kanyadewi, Arie Dagienkz, Renata Kusmanto, Fajar Umbara
Tanggal edar Kamis, 13 September 2012


Sinopsis
Raka, Willy, dan Rio ke Bandung hanya untuk membeli Brownies Kukus Mama Cake pesanan ayah Raka. Ayah mengharuskan Raka karena amanah dari nenek Raka yang sakit parah dan ingin Brownies kukus Mama Cake itu.

Di tengah perjalanan Raka yang menyetir mobil tak sengaja menabrak pria gondrong yang menyebrang jalan.Ternyata sosok yang ditabrak itu punya kelebihan. Ia tak luka atau cedera, ia baik hati dan suka mengingatkan. Kemudian mereka mengalami musibah. Mobil hilang saat Raka dan Willy mencari ponsel yang jatuh. Mereka dikuasai amarah dan berpencar.

Dalam petualangan mereka selama berpisah, Raka bolak balik beli brownies kukus Mama Cake, karena setelah beli pasti ada musibah. Rio menemukan pembelajaran dari sosok misterius, serta Willy terus saja berpetualang mencari cewek. Mereka menemui hal yang menyadarkan pribadi mereka.

Sayang, brownies Mama Cake tak sempat dicicipi nenek Raka, yang keburu meninggal. Raka baru sadar bahwa pesan neneknya bukan sekedar ingin makanan itu saja, namun ingin Ayah Raka bersatu kembali dengan Ibu Raka yang sudah lama bercerai, Ibu Raka adalah pemilik usaha Toko Kue Mama Cake itu.

Perahu Kertas (2012)


Produser Haidar Bagir, Fiaz Servia, Hanung Bramantyo, Chand Parwez Servia, Putut Widjanarko
Sutradara Hanung Bramantyo
Penulis Dewi 'Dee' Lestari
Pemeran Fauzan Smith, Sylvia Fully R, Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Elyzia Mulachela, Kimberly Ryder
Tanggal edar Kamis, 16 Agustus 2012


Sinopsis

Keenan lulus SMA setelah enam tahun tinggal di Amsterdam bersama neneknya. Keenan memiliki bakat melukis dan tidak punya cita-cita lain selain menjadi pelukis. Perjanjian dengan ayahnya memaksa ia meninggalkan Amsterdam dan kembali ke Indonesia untuk kuliah di sebuah Fakultas Ekonomi, Bandung.
Kugy, cewek unik cenderung eksentrik, juga kuliah di universitas yang sama dengan Keenan. Sejak kecil, Kugy menggilai dongeng, punya taman bacaan, dan senang menulis dongeng. Cita-citanya hanya satu: ingin menjadi juru dongeng. Kugy meneruskan studinya di Fakultas Sastra.

Kugy dan Keenan dipertemukan oleh pasangan Eko dan Noni. Eko adalah sepupu Keenan, sementara Noni adalah sahabat Kugy sejak kecil. Kecuali Noni, mereka semua hijrah dari Jakarta, lalu kuliah di universitas yang sama di Bandung.Mereka berempat bersahabat karib.
Kugy dan Keenan, yang saling mengagumi, saling jatuh cinta tapi tanpa pernah sempat mengungkapkan. Kondisinya tidak memungkinkan. Kugy sudah punya kekasih: Joshua, alias Ojos. Sementara Keenan dicomblangkan oleh Noni dan Eko dengan seorang kurator muda bernama Wanda.

Persahabatan empat sekawan mulai merenggang. Kugy menjadi guru relawan di sekolah darurat bernama Sakola Alit. Di sanalah ia bertemu dengan Pilik, muridnya paling nakal, yang ia taklukkan dengan cara menuliskan dongeng tentang kisah petualangan mereka sendiri, yang diberi judul Jenderal Pilik dan Pasukan Alit. Dongeng ini diberikan kepada Keenan.

Kedekatan Keenan dengan Wanda pun berubah. Impian Keenan kandas. Ia pergi ke Ubud, tinggal di rumah sahabat ibunya, Pak Wayan. Masa-masa bersama keluarga Pak Wayan mulai mengobati luka hati Keenan. Sosok yang paling berpengaruh dalam penyembuhannya adalah Luhde Laksmi, keponakan Pak Wayan. Keenan mulai bisa melukis lagi. Berbekalkan kisah-kisah Jenderal Pilik dan Pasukan Alit yang diberikan Kugy padanya, Keenan menciptakan lukisan serial yang menjadi terkenal dan diburu para kolektor.

Lulus kuliah Kugy langsung bekerja di sebuah biro iklan di Jakarta sebagai copywriter. Di sana, ia bertemu dengan Remigius, atasannya sekaligus sahabat abangnya. Kugy meniti karier dengan cara tak terduga-duga. Pemikirannya yang ajaib dan serba spontan membuat ia melejit menjadi orang yang diperhitungkan di kantor itu. Remi melihat sesuatu yang lain. Ia menyukai Kugy bukan hanya karena ide-idenya, tapi juga semangat dan kualitas unik yang senantiasa terpancar dari Kugy. Dan akhirnya Remi harus mengakui bahwa ia mulai jatuh hati. Ketulusan Remi meluluhkan hati Kugy.

Karena kondisi kesehatan ayahnya yang memburuk, Keenan terpaksa kembali ke Jakarta, menjalankan perusahaan keluarganya karena tidak punya pilihan lain. Pertemuan antara Kugy dan Keenan tidak terelakkan. Bahkan empat sekawan ini bertemu lagi. Semuanya dengan kondisi yang sudah berbeda. Dan kembali hati mereka diuji.

Monday, August 6, 2012

Total Recall (2012)


• Tanggal Rilis: 2012/08/03
• Tayang: 2 jam 1 menit
• Genre: Fiksi ilmiah
• Sutradara: Len Wiseman
• Pemain: Colin Farrell, Bryan Cranston, Kate Beckinsale, Jessica Biel


Review

Underworld Len Wiseman melompat ke dalam permainan Remake dengan Retooling dari cerita pendek Phillip K. Dick, Kami Bisa Ingat Ini untuk Anda nikmati, awalnya dibawa ke layar lebar oleh Paul Verhoven dalam aksi 1990 / sci-fi eyepopper dibintangi Arnold Schwarzenegger. Colin Farrell bintang sebagai pria yang visi Mars membuatnya mempertanyakan identitasnya sendiri. Equilibrium, Kurt Wimmer menyediakan skenario.

Remake dari Total Recall pernah lolos bayangan Schwarzenegger yang dipimpin pendahulunya Arnold - dan, anehnya, rasanya pilihan. Dengan naskah itu hampir mengalahkan-untuk-mengalahkan film aslinya, plods Total Recall bersama dengan efek khusus yang disempurnakan yang menghidupkan sebuah dunia sci-fi luas dan adegan aksi dibangun untuk mengirim mata membalik ke belakang ke dalam tengkorak. Mengisi celah-celah dari film retak adalah sebuah cerita yang, tanpa pengetahuan tentang inkarnasi sebelumnya Philip K. Dick adaptasi, adalah hampir tidak dipahami. Mereka yang tidak melihat 1990 Total Recall Paul Verhoeven itu? Waktu untuk mendapatkan implan memori sedikit. 2012 Recall masuk akal dengan dasar sinematik, tapi itu tidak nol nikmat kepada mereka keluar dari tahu.
Colin Farrell mengambil alih tugas dari Schwarzenegger sebagai Douglas Quaid, down-on--peruntungannya pabrik pekerja berharap untuk melarikan diri keberadaan stagnan dengan dorongan dari Rekall, sebuah perusahaan mampu kenangan rekayasa palsu. Quaid menyebut kumuh lembab dari rumah "Colony" (satu dari dua bagian dihuni Bumi), tetapi ia bermimpi pindah ke Federasi Baru Inggris, sebuah metropolis murni di sisi lain dari planet ini. Ketika pengobatan futuristik berjalan serba salah - disebabkan oleh kenangan sebelumnya sudah ada kehidupan kerah biru kami pahlawan supposedpast sebagai agen rahasia - Quaid muncul dari Rekall dengan kekuatan mematikan tersembunyi di bawah berwatak halus persona-nya. Dia segera pergi dalam pelarian, melarikan diri pasukan tentara, robot, dan pembunuhnya "istri," Lori (Kate Beckinsale) semua panas di ekornya. Total Recall berubah menjadi satu adegan pengejaran panjang, membongkar Quaid misteri kenangan terhapus.
Tapi ketika datang untuk jawaban dan memabukkan sci-fi, Total Recall jatuh pendek. Farrell bukan bintang laga raksasa seperti Schwarzenegger, tapi dia pemain yang sensitif dapat menjelajahi setiap krisis manusia, besar atau kecil. Direktur Len Wiseman (Underworld, Live Gratis atau Die Hard) tidak pernah memberikan manusia terkemuka bahwa kesempatan. Farrell membuat yang terbaik dari film-film saat lambat sesekali, tetapi berat dari ** mindf Recall itu k tercekik dalam serangkaian perkelahian tinju, hovercar tumpukan-up, dan kaki mengejar menarik langsung dari game platformer terbaru video (urutan yang mengirimkan Quaid berjalan di arsitektur atap geometris Colony terlihat langsung dari Super Mario Bros). Ketika Jessica Biel sebagai mantan Quaid yang andBreaking bunga Melina romantis Bad Bryan Cranston sebagai haus kekuasaan politik Cohaagen akhirnya ditenun menjadi fitur panjang dasbor Farrell 50 halaman, terlambat - film ini tidak masuk akal dan itu tidak akan, tanpa pesona di layar.
Tindakan yang licin, dan desain futuristik adalah sempurna, tetapi tanpa waktu yang dihabiskan untuk membangun taruhannya, Total Recall lebih terasa seperti demo HDTV dari blockbuster mendebarkan. Inovasi film terbesar adalah set piece pusat "The Fall", sebuah lift yang bergerak antara dua kota pada kecepatan yang cepat. Batu kunci yang menjulang tinggi umat manusia adalah suatu keajaiban, tapi kami tidak pernah melihatnya, menjelajahinya atau merasa implikasinya pada dunia di sekitarnya. Sebaliknya, itu disemen sebagai latar belakang CG belakang menggila dari Farrell menembak menerobos menimbun orang jahat.
Fiksi ilmiah lebih daripada sentuhan genre lain dramatis menuntut perhatian ke rincian. Dunia baru tidak dibangun pada stroke yang luas. Tapi Total Recall mencoba untuk pergi dengan itu, dengan harapan bahwa penonton akan ingat film pengetahuan mereka sendiri untuk mendukung logika yang sesat. Film ini berulang kali meminta pemirsa untuk berpikir kembali ke versi 1990, dengan layanan penggemar terang-terangan itu benar-benar tidak masuk akal dalam versi direstrukturisasi (tidak lagi tidak Quaid pergi ke Mars, tapi masih ada alien tiga berpayudara?). Callback mungkin telah memberikan sebuah Total Recall "telah ada, melakukan itu" merasa, tapi jarang itu koheren cukup untuk sampai sejauh itu. Pada penutupan kredit, Anda akan berjuang untuk mengingat apa yang Anda menghabiskan dua jam terakhir menonton.


Saturday, August 4, 2012

Tanah Surga... katanya



Produser Deddy Mizwar, Gatot Brajamusti, Bustal Nawawi
Sutradara Herwin Novianto
Penulis Danial Rifki
Pemeran Osa Aji Santoso, Fuad Idris, Ence Bagus, Astri Nurdin, Tissa Biani Azzahra, Ringgo Agus Rahman, Andre Dimas Apri
Tanggal edar Rabu, 15 Agustus 2012


Sinopsis

Setelah meninggalnya istri tercinta, Hasyim, mantan sukarelawan Konfrontasi Indonesia Malaysia tahun 1965, memutuskan tidak menikah. Ia tinggal bersama anak laki-laki satu-satunya yang juga menduda, dan dua cucunya: Salman dan Salina. Hidup di perbatasan Indonesia dan Malaysia merupakan persoalan tersendiri bagi mereka, karena keterbelakangan pembangunan dan ekonomi.

Astuti, guru sekolah dasar di kota, datang tanpa direncanakan. Ia mengajar di sekolah yang hampir rubuh karena setahun tidak berfungsi. Tak lama berselang datang pula dr. Anwar, dokter muda yang datang karena tidak mampu bersaing sebagai dokter professional di kota.
Haris mencoba membujuk ayahnya untuk pindah ke Malaysia dengan alasan di sana lebih menjanjikan secara ekonomi dibandingkan tetap tinggal di wilayah Indonesia. Hasyim bersikeras tidak mau pindah. Baginya kesetiaan pada bangsa adalah harga mati.

Persoalan semakin meruncing ketika Hasyim tahu bahwa Haris ternyata sudah menikah dengan perempuan Malaysia dan bermaksud mengajak Salman dan Salina. Salman yang dekat dengan sang kakek memilih tetap tinggal di Indonesia.

Hasyim sakit. Dr Anwar berusaha memberikan perawatan dan obat yang lebih rutin. Namun, keterbatasan sarana dan obat, membuat kondisi Hasyim memburuk. Dr Anwar memutuskan untuk membawa Hasyim ke rumah sakit kota. Dengan uang hasil kerja Salman, Hasyim dibawa pakai perahu. Mereka berangkat ditemani oleh Astuti dan dr. Anwar. Di tengah perjalanan nyawa Hasyim tidak tertolong. Ia meninggal bersamaan dengan pekik dan sorak sorai Haris atas kemenangan kesebelasan Malaysia atas Indonesia.

Brandal-Brandal Ciliwung



Produser Ody Mulya Hidayat
Sutradara Guntur Soeharjanto
Penulis Alim Sudio, Achmad MS
Pemeran Idrus Madani, Endy Arfian, Gritte Agatha, Julian Liberty,Sehan Zack, Aldy Rialdy Indrawan, M Syafikar
Tanggal edar Kamis, 16 Agustus 2012


Sinopsis
Lima sahabat tinggal di pinggir kali Ciliwung. Walau berbeda mereka selalu bersama dan menamakan diri Pasukan Ciliwung. Di mata Wak Haji, mereka dianggap anak-anak brandal yang selalu membuat onar. Di mata Adam dan kawan-kawan, mereka dianggap musuh yang harus dikalahkan dalam setiap pertandingan, mulai dari kasti, balap renang hingga lomba getek.

Persoalan mulai muncul ketika datang seorang gadis tomboy bernama Sissy, cucu Babah Alun, pemilik pabrik tahu di kampung mereka. Persahabatan mereka mulai retak, padahal lomba getek Ciliwung sudah dekat.




Lewat Djam Malam


Produser Usmar Ismail, Djamaluddin Malik
Sutradara Usmar Ismail
Penulis Asrul Sani
Pemeran AN Alcaff, Netty Herawati, Dhalia, Bambang Hermanto, Rd Ismail, Awaludin, Titien Sumarni, Aedy Moward, Astaman, A Hadi,Wahid Chan, S Taharnunu, Lukman Jusuf
Tanggal edar Kamis, 21 Juni 2012

Sinopsis
Mengisahkan seorang bekas pejuang, Iskandar (AN Alcaff) yang kembali ke masyarakat, dan coba menyesuaikan diri dengan keadaan yang sudah asing baginya. Pembunuhan terhadap seorang perempuan dan keluarganya atas perintah komandannya di masa perang terus menghantuinya. Tepat pada jam malam yang sedang diberlakukan, ia masuk rumah pacarnya, Norma (Netty Herawati). 

Itu awal film yang masa kejadiannya hanya dua hari. Keesokannya ia dimasukkan kerja ke kantor gubernuran. Tidak betah dan malah cekcok. Dengan kawan lamanya, Gafar (Awaludin), yang sudah jadi pemborong, ia juga tak merasa cocok. Ia masih mencari kerja yang sesuai dengan dirinya. Bertemu dengan Gunawan (Rd. Ismail), ia semakin muak, melihat kekayaan dan cara-cara bisnisnya. Apalagi setelah tahu, bahwa Gunawan merampas harta perempuan yang ditembak Iskandar itu lalu dijadikan modal usahanya sekarang. Kemarahannya memuncak. 

Ia lari dari pesta yang diadakan pacarnya untuk dirinya dan pergi mencari Gunawan ditemani bekas anak buahnya (Bambang Hermanto), yang jadi centeng sebuah rumah bordil. Penghuni rumah itu adalah Laila, pelacur yang mengimpikan kedamaian sebuah rumah tangga yang tak kunjung datang. Lalu dia pulang ke pesta, tapi ia melihat polisi datang. Ia curiga dirinya dicari-cari. Maka lari lagilah dia sampai kena tembak oleh Polisi Militer, karena melanggar peraturan (lewat) jam malam, justru di saat dia menghampiri kembali kekasihnya (Netty Herawati), satu-satunya orang yang mau mengerti dirinya. 

Mungkin bisa disebut karya terbaik Usmar Ismail. Sebuah kritik sosial cukup tajam mengenai para bekas pejuang kemerdekaan pasca perang. Maka di akhir film dibubuhkan kalimat: "Kepada mereka yang telah memberikan sebesar-besar pengorbanan nyawa mereka, supaya kita yang hidup pada saat ini dapat menikmati segala kelezatan buah kemerdekaan. Kepada mereka yang tidak menuntut apapun buat diri mereka sendiri." Kelemahan film ini mungkin terletak pada akhiran film yang berpanjang-panjang, dan pengungkapan kegelisahan tokoh utamanya yang kurang subtil dan terlampau fisik.

Kopi 35 mm / VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.

Film ini direstorasi oleh National Museum of Singapore dan World Cinema Foundation, bekerja sama dengan Yayasan Konfiden dan Kineforum Dewan Kesenian Jakarta. Lewat Djam Malamdirestorasi di L'Immagine Ritrovata dari kopi asli yang disimpan dan dikoleksi Sinematek Indonesia, atas restu keluarga Usmar Ismail. Setelah direstorasi selama kurang lebih dua tahun (2010-2012), film ini ditayangkan di Seksi Cannes Clasic, Festival Film Cannes, dan kemudian diedarkan kembali secara terbatas di beberapa bioskop Indonesia.

Cinta di Saku Celana


Produser Fiaz Servia, Reza Servia, Mithu Nisar, Chand Parwez Servia
Sutradara Fajar Nugros
Penulis Ben Sihombing, Fajar Nugros
Pemeran Donny Alamsyah, Joanna Alexandra, Dion Wiyoko, Ramon Y Tungka, Gading Marten, Lukman Sardi
Tanggal edar Kamis, 28 Juni 2012



Sinopsis

Mimpi Ahmad (Donny Alamsyah) sederhana. Dia ingin sekali punya cinta. Dan mimpi itu sebenarnya terasa sangat wajar, karena Ahmad yang memang yatim piatu, tidak pernah sekalipun merasakan cinta sejak ia kecil dan hidup di panti asuhan

Sekumpulan kartu pos misterius yang dikirimkan Bagas (Lukman Sardi) dari berbagai penjuru dunia, mempertemukan Ahmad dengan Bening (Joanna Alexandra), mahasiswi cantik namun rapuh. Mereka sering bertemu di gerbong KRL Ahmad pun jatuh cinta. Masalahnya. Ahmad bahkan tidak punya keberanian untuk berkenalan.

Atas saran ibu Panti Asuhan (Vita Ramona) dan dukungan sahabatnya Gifar (Dion Wiyoko), Ahmad menulis surat cinta. Ia berencana memberikan surat itu kepada Bening dan mengajaknya berkenalan sebelum semuanya terlambat. Tapi, karena kecopetan surat itu hilang. Keberanian Ahmad langsung hancur.

Tak putus asa, insiden kecopetan itu memberi Ahmad ide. Ia meminta bantuan seorang copet bernama Gubeng (Ramon Y Tungka) untuk mencurikan cinta Bening. Tapi, pada hari yang dijanjikan Gubeng, copet sewaan itu tak muncul, Ahmad pun geram. Dengan menggenggam palu stempel pos, Ahmad memburu Gubeng yang ternyata insaf, dan berada di sel penjara.

Gubeng mengaku bahwa cinta itu sekarang tertinggal di saku celana jins yang sedang ia cuci di sebuah laundry. Ketika Ahmad tiba di laundry yang dimaksud, masalah baru kembali muncul. Ternyata si pemilik Laundry itu, Roy (Gading Marten), juga menginginkan cinta Bening.

Perseteruan pun terjadi dengan si pemilik laundry, yang juga bos narkoba terselubung. Masalah semakin runyam ketika Briptu Nila (Enditha) datang menggerebek tempat itu dan ikut menahan Ahmad. Mimpi Ahmad akan cinta terlihat semakin sulit untuk diraih.


Dari cerita pendek Cinta di Saku Belakang Celana karya Fajar Nugros.

Thursday, August 2, 2012

Ted (2012)





• Tanggal Rilis: 2012/06/29
• Penilaian: R
• Tayang: 1 jam 55 menit
• Genre: Drama
• Direktur: Seth MacFarlane
• Pemain: Mark Wahlberg, Mila Kunis, Seth MacFarlane, Joel McHale




SYNOPSIS
A man wrestles with the lingering consequences of a childhood wish in this live action comedy from Family Guy creator Seth MacFarlane. As a young boy, John Bennett wanted nothing more than for his beloved teddy bear Ted (voice of MacFarlane) to come to life. Incredibly, that wish was granted. But now that John (Mark Wahlberg) is all grown up, his boyhood dream has become a nightmare nuisance. Mila Kunis, Joel McHale, and Giovanni Ribisi co-star.




Dengan berani menyatakan pada poster untuk Ted adalah frase memecah belah: "Gambar bergerak pertama dari Guy ofFamily pencipta." Kooky Seth MacFarlane itu, profan, acara TV animasi memiliki penggemar fanatik dan pembangkang vokal, tetapi lompatan penulis ke layar lebar adalah peregangan mengesankan yang harus sesuai dengan kedua kelompok (atau, mungkin, tidak). Kisah seorang anak dan hidup dijejalkan beruang, Ted mengambil cetakan klasik komedi '50-an dan barang itu penuh bermulut kotor humor MacFarlane tanda tangan itu. Hasilnya adalah manis, sakit dan memuaskan sederhana. Untuk sebuah film tentang mainan berbicara dengan masalah narkoba, alkohol dan seks, Ted adalah konsep cukup rendah.
Menghindari perangkap bercerita lebih jelas dari komedi paling gila, Ted memotong untuk mengejar. Ketika Yohanes (Mark Wahlberg) masih kecil, ia menginginkan boneka beruang datang untuk hidup. Tanpa diduga, Ted (disuarakan oleh MacFarlane) memang datang untuk hidup, mendedikasikan dirinya untuk menjadi teman John terbaik selamanya. Mengintegrasikan ke dalam dunia nyata dengan sangat mudah (meskipun mencari ketenaran sesaat karena "bahwa mainan yang hidup kembali"), persahabatan Ted dan Yohanes jarang hits benjolan, bahkan ketika setengah manusia dari pasangan menemukan cinta dengan Lori (Mila Kunis ). Hambatan terbesar datang empat tahun ke dalam hubungan pasangan: Lori terasa ingin menetap, Yohanes sedang menunggu untuk naik ke jajaran buntu pekerjaannya sewa mobil; Ted hanya ingin merokok ganja dan menonton lebih Ceria komentar DVD dengan John. Kehidupan nyata masalah.
Ted adalah pengalaman menonton yang sangat menyenangkan, melempar curveball untuk duo pusat tanpa kehilangan persahabatan dan dorongan yang membuat keduanya begitu dicintai. Sulit untuk membuat "baik" film yang bebas turun makian penuh, batas-rasis, dan anehnya seksual satu kalimat seperti dua belas tahun yang baru saja menemukan pertamanya George album Carlin, tapi Ted mengelola dengan telinga tajam MacFarlane yang untuk dialog dan script yang dibangun dengan baik. Film ini menggunakan beberapa teknik Family Guy cutaway dan Star Wars referensi daripada film sejak ... Star Wars lebih, tapi itu semua digunakan secara efektif untuk terbaik menceritakan kisah tentang teman hidup yang panjang. Cinta Ted dan Yohanes untuk film 1980 Gordon Flash adalah demonstrasi jelas dari kesukaan mereka untuk yesteryears anak - memori yang menjadi konflik besar pasangan itu.
Riding keberhasilan memukul keluar dari The Other Guys, Wahlberg terus beruntun nya pertunjukan komedi besar, memaku orang biasa tanpa membiarkan John tergelincir ke dalam wilayah manchild jelas (dan melakukan semuanya dengan kemiringan Bostonian sempurna). Meskipun tidak rapi atau gegabah, Wahlberg dan CG-animasi Ted memiliki sedikit ofLemmon / Matthau hubungan baik. Mereka bercanda, mereka kepala pantat, mereka hidup hidup melalui komentar masing-masing. Sangat menyenangkan dan tidak akan berfungsi tanpa kinerja alami MacFarlane dan efek digital untuk menyertainya. Saat ketika ketegangan mendidih Ted dan John akhirnya brews lebih mungkin salah satu adegan terbaik "melawan" tahun ini. Pemandangan itu lelucon dan humor toilet tidak akan secangkir teh setiap orang, namun di balik itu semua adalah kimia besar yang slathers film dengan pesona.
Sebuah film yang bisa dengan mudah condong kepada Keluarga Guy remaja harapan demografis menentang berkat kepekaan tua MacFarlane di sekolah. Modernisasi Kunis peran utama wanita dengan dosis yang sama dari keberanian dan ambisi romantis. Sekitarnya trio utama adalah beberapa aktor komedi besar dan akting cemerlang terkenal - lain Family Guy-isme yang terasa oh begitu tepat pada kenyataannya pair alternatif film tersebut - dengan Joel McHale memukul tingkatan baru creepiness sebagai bos Lori seksual melecehkan. MacFarlane membuat arah sesederhana yang merencanakan, jazzing itu dengan skor meriah oleh Family Guy komposer Walter Murphy. Naskah Ted merasa kurang percaya diri menyimpulkan film dalam gaya musim panas besar, kendur ketika konflik mengambil prioritas (yang benar-benar gila Giovanni Ribisi muncul untuk menambahkan beberapa perilaku jahat di paruh kedua film tersebut), tetapi seluruh paket adalah menyenangkan bermain-main yang memberikan pada tertawa. Ted diisi dengan senyum dan minuman keras, lihat, terkadang keinginan menjadi kenyataan.

The Watch (2012)




• Tanggal Rilis: 2012/07/27
• Penilaian: R
• Tayang: Belum Tersedia
• Genre: Drama
• Direktur: Akiva Schaffer
• Pemain: Ben Stiller, Vince Vaughn, Jonah Hill, Richard Ayoade


SINOPSIS
Sekelompok orang tersandung ke invasi asing selama pertemuan menonton lingkungan palsu dimana mereka biasanya melakukan beberapa ikatan laki-laki untuk menjauh dari kehidupan mereka membosankan pinggiran kota dalam komedi fiksi ilmiah yang dibintangi Ben Stiller dan Vince Vaughn. Akiva Schaffer mengarahkan dari script oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg. Rosemarie DeWitt co-bintang.



Terganggu oleh peristiwa malang setelah acara disayangkan, Watch sidesteps kecerobohan untuk keluar di atas sebagai komedi sci-fi konsisten lucu yang tidak membiarkan kusut konsep tinggi sebuah perkumpulan satu kalimat. Script, ditulis oleh Jared Stern, Seth Rogen dan Evan Goldberg, mengasumsikan Anda telah melihat beberapa film sebelum memasuki teater (terutama, setiap film sci-fi dibuat pada 1980-an). "Summer logika film" adalah dasar untuk plot konyol The Watch, yang menemukan empat nincompoops dewasa bekerja sama untuk membentuk Watch Lingkungan, mencoba untuk memecahkan pembunuhan seorang karyawan Costco lokal, dan akhirnya mengejar pembunuh luar bumi. Alih-alih membuat rasa itu semua, Watch bijak berfokus pada empat lead: Ben Stiller, Vince Vaughn, Yunus Hill, dan TI Richard Crowd yang Ayoade - kuartet yang bro olok-olok pergi jauh dalam menambahkan bumbu masak bahan tertutup debu . Tidak ada penyataan ditemukan dalam Watch, tapi bakat pemain untuk improvisasi, sebuah puisi yang profan, membuat nilai petualangan ... melihat.
Direktur Akiva Schaffer (Hot Rod) menetapkan dua dimensi nya karakter cepat dan blak-blakan, menghancurkan sama tipe kepribadian yang luas seperti Large Hadron Collider komedi sinematik. Stiller Evan adalah manajemen mikro do yg selalu ingin membantu yang tidak dapat menemukan waktu untuk istrinya; Hill Franklin adalah senjata sedikit terganggu antusias kerinduan untuk bergabung polisi; Ayoade adalah aneh kuno yang bergabung Watch untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh perceraiannya; Vince Vaughn adalah Vince Vaughn: a Pria, keras kasar mencari sedikit ikatan laki-laki. Tim sampah masyarakat berkumpul untuk melawan kejahatan, tetapi mereka menghabiskan sebagian besar bir minum mereka waktu di sebuah minivan - urusan mereka menjuluki "pengintaian." Sebuah kesempatan yang sempurna untuk olok-olok.
Untuk film tentang menegakkan hukum dan invasi asing, ada kekurangan mengejutkan tindakan dalam Watch. Membentang panjang film melihat pemain tengah menyalak bolak-balik tentang segalanya: boneka bersarang Rusia, kencing di kaleng, atau viskositas serupa asing goo dan kotoran manusia. Karisma berjalan jauh, dan Vaughn tidak banyak angkat berat, membuat waktu yang hilang dari sorotan (dia sudah hampir tidak ada sejak Wedding Crashers 2005 ini). Pria itu meludah keluar lelucon seperti yang lain - sisa pemain yang nyaris tidak terus naik. Ayoade saldo keluar pemboman Vaughn dengan pengiriman, marah waktunya itu unik Inggris dan jarang ditemukan di layar lebar Amerika. Bahkan ketika tidak ada yang terjadi di Watch, itu jarang membosankan.
Watch adalah yang terbaik ketika berjalan selangkah lebih jauh, pencampuran kelompok dalam dengan pihak luar dan melemparkan mereka dari ritme mereka. Billy Crudup memotong longgar sebagai tetangga menyeramkan dan menyenangkan aneh, sementara Rosemarie DeWitt selalu mengesankan sebagai Evan istri Abby membawa kehangatan tak terduga untuk hubungan pasangan itu. Sayangnya, Watch mishandles aset terbesar: alien. Film ini tidak pernah menemukan campuran pitch yang sempurna antara komedi dan fiksi ilmiah (Ghostbusters atau Galaxy Quest ini bukan); beberapa adegan di mana dua datang bersama-sama mengisyaratkan skenario terbaik, tetapi lebih sering daripada tidak, Watch menghindari nya sci- fi akar. Sebuah momen di mana orang-orang mengangkut seorang asing mati kembali ke gua orang mereka memainkan seperti versi ET yang terinspirasi dari The Hangover kredit. Ini cabul dan konyol, tapi sisa dari film ini berjuang untuk mempertahankan energi itu.
Stiller, Vaughn, Hill, dan Ayoade semua telah membuktikan diri funnymen mampu, mampu mengambil bahan lemah dan lelah membuat takik, yang mereka terpaksa dilakukan di setiap saat Watch. Schaffer dapat menangani bakatnya, tetapi arahnya tidak menambahkan sesuatu ke dalam campuran. Pada adegan gerak lambat-set-ke-gangster rap-ketiga, obsesi Para anggota Pulau Lonely dengan non-dingin-dingin secara resmi hanya sebuah upaya untuk menjadi dingin (yang tidak semua yang lucu). Watch memiliki peluang lebih besar dari blockbuster komedi paling untuk pergi benar-benar gila: itu dinilai R. Tapi bukannya membawa sentuhan dan berjalan dengan itu, film drama aman. Dalam hal ini, yang aman adalah non-stop lelucon tentang banyak aspek reproduksi manusia.

Step Up Revolution (2012)


• Tanggal Rilis: 2012/07/27
• Rating: PG13
• Tayang: 1 jam 46 menit
• Genre: Drama
• Sutradara: Scott Speer
• Pemain: Ryan Guzman, Kathryn McCormick, Misha Gabriel, Peter Gallagher




SINOPSIS
Langkah Up waralaba berlanjut dengan entri ini keempat dari Summit Entertainment. Ryan Guzman, Kathryn McCormick, dan Stephen Boss bintang, dengan Scott Speer mengambil mengarahkan tugas.



Film terbaru di Step Up waralaba bertujuan untuk pesan politik di balik semua gerakan mencolok, tetapi bisa dilakukan dengan plot jauh lebih sedikit dan lebih banyak menari. Pada Langkah Up Revolusi, kelompok tari Miami "Mafia" mengambil ke jalan-jalan (dan lokasi acak lainnya) untuk melakukan rutinitas mereka dengan koreografi rumit DJ sendiri, seorang pria kamera yang upload video mereka ke YouTube, dan seniman grafiti yang meninggalkan mereka tanda tangan di belakang. Dibutuhkan setidaknya itu banyak usaha hanya untuk mendapatkan hipster warga New York untuk naik kereta bawah tanah tanpa celana pada setahun sekali; sulit untuk percaya bahwa Mafia bisa menarik dari skema yang rumit mereka tanpa tertangkap, tapi itu keajaiban film.
Mafia merepresentasikan sisi kelas pekerja lebih beragam Miami, sekelompok muda multiras teman-teman yang luar biasa membuat karya seni yang hilang sebelum mereka ditutup. Salah satu pemimpin Mafia Sean (Ryan Guzman) dengan sungguh-sungguh menjelaskan kepada pendatang baru Emily (Kathryn McCormick) bahwa alasan kelompok adalah untuk memberikan suara bagi para bersuara, atau bahagia, atau untuk tari atau sesuatu. Tidak benar-benar jelas, tetapi mereka memiliki banyak kesenangan dan terlihat luar biasa melakukannya.
Setelah Sean dan teman-temannya mengetahui bahwa pengembang serakah berencana untuk meruntuhkan lingkungan mereka untuk membuat jalan bagi lain monstrositas Beach-hotel bergaya Selatan, mereka memiliki alasan untuk rally, tapi sampai saat itu, mereka hanya mencoba untuk memenangkan hadiah uang tunai oleh mendapatkan klik di YouTube. Langkah khas Up sentuhan adalah bahwa Emily adalah putri pengembang. Bapak Anderson (Peter Gallagher) tidak menyetujui cinta Emily menari atau sesuatu yg tak berharga, dan ia pasti tidak akan menyetujui menggantung keluar dengan orang-orang menyebabkan kekacauan seperti di jalan-jalan Miami.
Step Up kesalahan Revolusi terbesar adalah mencoba untuk memberikan film lebih dari kail daripada waralaba Romeo khas dan Juliet ala kisah cinta dan keran ke dalam "Zeitgeist" (Aku bersumpah, itu dari studio yang disediakan catatan pers) massa flash. Film ini bisa memotong sebagian besar plot dan karakter dan masih memiliki film-benar utuh, sepanjang titik dari film ini adalah rutinitas multimedia tari. Jenis produksi Mafia melepas lebih mirip dengan seni instalasi dengan hati-hati direncanakan atau video musik dalam hal ruang lingkup, itu akan lebih baik untuk setidaknya membuat yang entah bagaimana layak dalam hal alur cerita. Ya, kami di sini untuk tontonan, dan kami pasti mendapatkan tontonan, tapi harus memiliki beberapa akar dalam kenyataan.
Adegan tari yang menyenangkan, seksi dan kadang-kadang sedikit tolol, tapi secara keseluruhan cukup menyenangkan untuk orang yang menikmati "Jadi Anda Pikirkan You Can Dance" jenis acara. Kathryn McCormick dan Stephen "kedutan" Boss baik muncul di "SYTYCD" dan mereka costar Misha Gabriel adalah seorang penari balet klasik terlatih berbalik pro cadangan penari untuk orang seperti Beyonce dan Michael Jackson. Guzman tidak memiliki latar belakang tari, tetapi ia adalah seorang petarung MMA yang jelas-jelas mengambil latihannya sangat serius. Seluruh pakaian yang cukup sialan menghibur, untuk jujur.
Sejauh 3D berjalan, itu membuat sebagian besar mendung tampilan Miami dan abu-abu. Para zings ekstra ditambahkan dalam memastikan bahwa kami mendapatkan uang kita, seperti pasir menjentikkan keluar pada kami atau breakdancer yang kaki tampaknya bertujuan untuk wajah kita, hanya berfungsi untuk mengalihkan perhatian dari acara yang sebenarnya di tangan. Ada juga banyak sekali ramping dan trik editing umumnya spazzy yang terlihat murah. Skenario oleh Amanda Brody pasti tidak sesuai yang kuat.
Step Up Revolusi adalah setara sinematik dari sebuah novel pantai sampah. Ini memalukan ditangkap benar-benar menikmatinya, dan Anda akan melupakannya segera, tapi itu cara yang layak untuk menghabiskan sore musim panas.

Ice Age: Continental Drift (2012)


• Tanggal Rilis: 2012/07/13
• Rating: PG
• Tayang: 1 jam 34 menit
• Genre: / keluarga Anak
• Sutradara: Steve Martino
• Pemain: Ray Romano, Ray Romano, John Leguizamo, John Leguizamo


SINOPSIS
Franchise Ice Age berlanjut dengan entri ini 3D dalam seri sangat sukses. Ray Romano, John Leguizamo, Queen Latifah, Denis Leary, Seann William Scott, Josh Peck dan kembali peran-peran mereka, dengan Jeremy Renner, Jennifer Lopez, dan Aziz Ansari mengepalai sisa cor suara.


pemirsa dari segala usia, dimulai dengan konsep fantastis dan visual menakjubkan, tapi mengatasi masalah emosional kompleks sepanjang Umur, cara Es: Continental Drift yang dibuat terutama untuk yang wee - dan bekerja. Mengawali kembali ke zaman prasejarah sekali lagi, film Ice Age keempat melukis stroke yang luas pada tema hubungan kekeluargaan, melemparkan di banyak komedi fisik sepanjang jalan. Film ini tidak terlalu jauh dari salah satu Tanah banyak Sebelum direct-to-video sekuel: tidak terlalu inovatif atau diperlukan, tetapi tidak berbahaya, mendebarkan menyenangkan bagi siapapun yang memiliki rasa humor. Kecuali mereka memiliki kebencian tertentu untuk mammoth berbulu, anak-anak akan menyukainya.
Ice Age: Drift Kontinental terus bola salju daftar kartun nya, membawa kembali trio film asli (Ray Romano sebagai Manny yang Mammoth, Denis Leary sebagai Diego Harimau Sabertooth, dan John Leguizamo sebagai Sid yang Sloth), baru wajah diperoleh selama waralaba (Queen Latifah sebagai Manny Ellie istri), dan beberapa karakter baru untuk hal-hal rempah-rempah sampai, semua orang dari Nidji sebagai Manny putri Steffie untuk Wanda Sykes sebagai Sid cerdik nenek. Seluruh geng hidup keberadaan menyenangkan sebagai kawanan, masalah Manny terbesar yang bermain ayah sombong dengan putri pemberontak. Mammoth remaja, mereka selalu ingin pergi keluar dan bermain dengan air terjun! Whippersnappers.
Dorongan utama dari film ini datang ketika Gores Tikus (yang diam rutinitas komedi di pembuluh darah Tex Avery / Bank Dunia kartun terus menjadi sorot seri) sengaja retak Pangea benua tunggal ke dalam dunia kita kenal sekarang. Manny, Diego, dan Sid menemukan diri mereka terdampar di gunung es, sekali lagi dipaksa melakukan perjalanan perjalanan hidup. Sisa dari kawanan embarks untuk menemui mereka, memberi waktu Steffie untuk menyadari arti sebenarnya dari persahabatan dengan bantuan darinya mol sobat Louis (Josh Gad).
Ham tangan pelajaran dapat menarik bagi mereka yang telah lulus TK, tapi Ice Age: Continental Drift adalah sangat menyenangkan ketika geng utama melintasi jalan dengan sekelompok bajak laut jahat. (Waktu itu, monyet, kelinci dan anjing laut memukul laut lepas bersama penjarahan melalui perahu berbentuk gunung es Jelas..) Dengan cepat, Es Agebecomes sebuah petualangan bajak laut sekolah tua, lengkap dengan navigasi maritim, harta karun, dan perkelahian pedang. Gut (Peter Dinklage), kera jahat dengan mematikan ... kuku, memimpin para pelaku kejahatan, yang menimbulkan ancaman menghibur untuk sekelompok akrab. Jennifer Lopez muncul sebagai Gut oleh kedua-perintah di-, Shira Macan Putih, dan dua film kucing memiliki adegan pengejaran yang harus membangunkan bahkan kebanyakan orang dewasa apatis. Mendengar Dinklage (ofGame dari Takhta ketenaran) sabuk sebuah gubuk bajak laut mungkin bernilai harga tiket masuk saja.
Dengan tindakan padat (yang tidak membutuhkan penambahan 3D), kartun animasi dan lelucon keluar Zaman, wazoo Es: Drift Kontinental adalah hiburan untuk menikmati dengan seluruh keluarga. Pewahyuan? Tidak cukup. Sampai kita mendapatkan sebuah film panjang diam mengejar acorn Scratch, kita mungkin tidak pernah melihat "klasik" film Ice Age, tapi Kontinental Driftkeeps bersama-sama cukup lama untuk menceritakan sebuah cerita sederhana dengan flare menyenangkan yang harus terus rentang perhatian dari setiap panjang. Sejumlah besar gula bahkan tidak diperlukan.
[Kredit foto: 20th Century Fox]

The Dark Knight Rises (2012)


• Tanggal Rilis: 2012/07/20
• Rating: PG13
• Tayang: 2 jam 45 menit
• Genre: Crime, Tindakan
• Sutradara: Christopher Nolan
• Pemain: Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, Anne Hathaway


SINOPSIS
Christopher Nolan Batman berlanjut dengan waralaba ini Warner Bros rilis, yang ketiga dalam seri. Cerita ini akan mengambil setelah peristiwa The Dark Knight, Christian Bale dengan kembali sebagai Tentara Salib yg memakai mantel tanpa lengan - kali ini diadu melawan Bane mematikan (Tom Hardy) dan Selina Kyle, alias Catwoman (Anne Hathaway). Nolan mengarahkan dari naskah telah ditulis ulang dengan saudaranya, Jonathan, bekerja dari cerita oleh David Goyer. Joseph Gordon-Levitt co-bintang.


Engsel setiap cerita pada sesuatu untuk peduli, dan dengan lebih besar dari kehidupan film buku komik, hook yang bahkan lebih penting. Batman Begins memberikan pada cerita asal menyapu - saat-saat pertama dari pahlawan sejati. The Dark Knight meremehkan bek nya keadilan untuk membuat jalan bagi penjahat yang memukul benar ketakutan ke dalam hati kita, membuat kita berdoa untuk seseorang bisa mengakhiri kekacauan tanpa filter. The Dark Knight Rises, angsuran ketiga sutradara Christopher Nolan pada Batman waralaba-nya, bungkus seluruh banyak hal sinematik ke jam dua-dan-setengah, tetapi tidak pernah memicu dengan arus bawah yang emosional tertentu. Pada skala hiburan, pertunjukan mendesis dan skala besar tindakan yang sebanding dengan script kikuk. Dark Knight Rises merilis ton ide, tapi jarang adalah setiap peduli bernilai sekitar.
Film ini mengambil delapan tahun setelah The Dark Knight, ketika Batman / Bruce Wayne (Christian Bale) adalah bersembunyi untuk kejahatan yang tidak dilakukannya: pembunuhan DA Harvey Dent. Komisaris Gordon (Gary Oldman) tahu kebenaran kematian Dent, tapi kematian mendadak invigorates polisi Gotham dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kejahatan telah semua tapi menghilang di kota, dan selama hampir satu dekade, Gotham Bane tentara bayaran (Tom Hardy) tiba di tempat kejadian, siap untuk memulai penghancuran kota-lebar tanpa belas kasihan, bahwa Batman melihat tujuan barunya. Munculnya ancaman mengancam - bersama dengan munculnya Selina Kyle (Anne Hathaway), seorang pencuri kucing dengan rencana yang lebih besar dari sekedar pencurian permata lengan bajunya - menarik Batman dari masa pensiunnya. Sayangnya untuk Mr Wayne, menendang pantat sebagai tentara salib yg memakai mantel tanpa lengan tidak seperti naik sepeda, dan playboy yang beralih menjadi superhero overestimates kemampuannya untuk mengambil musuh otot-otot. Batman adalah tidak cocok untuk Bane, yang melumpuhkan kota dari dalam ke luar dengan terorisme yang mengubah Gotham ke dalam hutan anarkis.
Bahkan dengan runtime empuk, kesimpulan epik Nolan (yang ia cowrote dengan saudaranya Yunus) merasa tiba-tiba bergegas. The Dark Knight Rises adalah ambisius, melanjutkan dari busur yang sudah besar ansambel sementara menambahkan dalam beberapa karakter baru semua dengan misi mereka sendiri. Film (bat) gua bawah beratnya sendiri, menyajikan konsep dan plotlines berlaku senapan. Keputusan Bruce Wayne untuk kembali ke permainan, menempatkan masa lalunya dan masa depan samping, dan mengambil perkelahian yang dapat mengakibatkan kematiannya, semua atas nama sebuah kota yang tidak mengakui dirinya, adalah bahan cukup untuk satu film. Tambahkan pada perjuangan Kyle untuk menghapus batu tulis sendiri bersih, Oldman itu penyelidikan Bane, pendatang baru polisi John Blake (Joseph Gordon-Levitt) dan obsesinya dengan Batman dan menjadi warga stand-up, pengusaha Miranda Tate (Marion Cotillard) mencoba untuk menyimpan Wayne perusahaan dari pemegang saham jahat, dan puluhan karakter sisi yang mendapatkan saat mereka dalam sorotan, dan film dimulai merasa ... empuk. Ras film untuk memperkenalkan dan menjelaskan semuanya, memotong bolak-balik antara perspektif untuk efek gemuruh. Ini tidak sampai paruh kedua film itu, ketika Nolan memotong lemak, menyatukan cor, dan memungkinkan imperatif tunggal untuk mendikte tindakan yang The Dark Knight Rises menemukan jalurnya.
Sementara The Dark Knight Rises mungkin masuk akal sedikit, itu diberdayakan oleh cast. Christian Bale, yang mengambil kursi belakang dalam The Dark Knight, menyatukan trilogi dengan sebaik-baiknya Bat-kinerja belum. Bale menangkap tertinggi dari Bruce Wayne saat ia dabbles dengan eselon atas dari Gotham, posisi terendah yang datang dengan kekalahan di tangan musuh, dan perjuangan umum dari usaha heroik Wayne. Ini fisik, itu emosional, itu primal. Untuk pertama kalinya, kita melihat Batman dari dekat, bertindak seperti manusia di bawah kostumnya - gambar yang kuat. Dan Hathaway paket pukulan yang sama. Catwoman memikat lawan dengan pesona dan menyerang mereka turun dengan keganasan. Karakter ini tidak diberikan cukup waktu untuk anggun fleshed keluar, tapi Hathaway bersinar setiap saat dia di layar.
Gordon-Levitt memberikan semangat tambahan untuk nya detektif-dengan-a-hati-of-emas, sedangkan Cotillard menakjubkan membuat untuk rekan, manis romantis untuk menenangkan Bale Wayne. Kedua karakter kertas tipis, tapi keterampilan duo menjaga mereka dari terik. Sepenuhnya terbuang adalah Hardy sebagai Bane, metalik tidur si penjahat apnea-topeng menghalangi setiap secercah kinerja wajah. Suara teredam Bane, sebuah keluhan awal dari pemirsa pra-rilis rekaman, tidak begitu banyak masalah karena total lepaskan dari memiliki karakter, seolah-olah itu semua telah ditambahkan di setelah fakta. Sedangkan Heath Ledger Joker yang mengerikan karena menjadi terlalu nyata dan manusia, Bane benar-benar dihapus dari dunia di sekitarnya. Kecuali dia meninju Batman di wajah, dia kehadiran non-.
Berbicara tentang baku hantam, The Dark Knight Rises adalah yang terbaik ketika Nolan memungkinkan itu rip dengan adegan perkelahian visceral. Jikalubang Dark Knight adalah tentang mendapatkan di kepala Anda dengan tindakan non-kacau, Meningkat adalah tentang kekerasan, pitting Batman melawan Bane dalam beberapa tidak-memegang-dilarang perkelahian dan akhirnya amping sampai ruang lingkup menjadi perang habis-habisan. Berbeda dengan Batman Begins, Nolan memungkinkan perkelahian bermain keluar tanpa banyak mengedit gangguan; Bane cepat pound musuh-musuhnya menjadi debu dan, berkat fotografi gigih dan usus yang menyayat suara, Anda bisa merasakan setiap hit. Tanda tangan waralaba mengejar adegan memang merasa berulang kali ini - siang hari adalah twist hanya untuk Batman zipping melalui Cityscape realistis Gotham - tetapi Nolan terus merangsang dengan penggunaan spektakuler dari IMAX rekaman. Direktur ini mempekerjakan untuk tindakan (menonton Batplane mengejar sebuah kendaraan lapis baja melalui Financial District adalah seribu kali lebih dingin ketika ukuran secara akurat digambarkan), tetapi tidak menghindar dari menggunakan itu di setiap saat kemegahan. Bane berpidato? IMAX. Catwoman mencari takut? IMAX. Acak Gotham membangun ditembak? IMAX. Format proyeksi yang menjulang tinggi adalah cara untuk melihat The Dark Knight Rises.
Untuk semua bakat di layar, baik di belakang dan di depan kamera, The Dark Knight Rises adalah hampa pada intinya. Secara blak-blakan dan lukisan konsep tematik yang tidak pernah berjalan dengan baik, membuka pintu bagi karakter tanpa motivasi, dan melemparkan di tikungan menit terakhir dan saat-saat layanan kipas yang berhasil merusak fluiditas dan fokus cerita, Meningkat adalah binatang, bersemangat frustasi. Semuanya kembali ke peduli tentang sesuatu - dan satu akan berharap bahwa dalam film Batman, sesuatu yang mungkin Batman. Tapi ketika Bruce Wayne menghilang untuk potongan besar bagian tengah film, kita bertanya-tanya apa film ini seharusnya tentang. Diatur hiruk-pikuk The Dark Knight Rises 'dari suara dan gambar sering menarik perhatian kami, tapi pemboman tidak pernah cukup untuk menaungi pertanyaan itu.

Soegija


Produser YI Iswarahadi SJ, Djaduk Ferianto, Murti Hadi Wijayanto SJ,Tri Giovanni

Sutradara Garin Nugroho

Penulis Armantono, Garin Nugroho

Pemeran Nirwan Dewanto, Annisa Hertami, Wouter Zweers, Wouter Braaf, Nobuyuki Suzuki, Olga Lydia, Margono, Butet Kartaredjasa,Hengky Soelaiman, Andrea Reva, Rukman Rosadi, Eko Balung,Andriano Fidelis


Sinopsis

Kisah renungan uskup pertama asli Indonesia, Monsinyur A Soegijapranata SJ, sejak ditahbiskan hingga berakhirnya perang melawan Belanda (1940 – 1949). Satu dasawarsa penuh gejolak ini ditandai dengan akhir penjajahan Belanda, masuk dan berlangsungnya penjajahan Jepang, proklamasi kemerdekaan RI, dan kembalinya Belanda yang ingin menguasai Indonesia. Peristiwa-peristiwa ini tidak saja membuat Soegija menuliskan renungan berupa catatan harian penuh makna, tapi juga harus bertindak untuk mengatasi kekacauan yang berakibat pada penderitaan rakyat. Ia mencoba berperan di tingkat lokal maupun politik nasional dan internasional.Tidak mengherankan, bila Presiden Soekarno memberi penghargaan dengan gelar Pahlawan Nasional. Untuk bisa menggambarkan peran tadi, film ini banyak menampilkan tokoh-tokoh nyata tapi difiksikan baik dari Indonesia, Jepang, Belanda, sipil maupun militer dalam peristiwa-peristiwa keseharian yang direkonstruksi dengan cukup detil. Kesemuanya menekankan bahwa kemanusiaan lah yang unggul.

Ambilkan Bulan


Produser Helmy Yahya, Haidar Bagir, HB Naveen, Putut Widjanarko

Sutradara Ifa Isfansyah

Penulis Jujur Prananto

Pemeran Lana Nitibaskara, Landung Simatupang, Hemas Nata Negari,Bramantyo Suryo Kusumo, Jhosua Ivan Kurniawan, Berlianda Adelianan Naafi

Sinopsis

Amelia (Lana Nitibaskara), gadis cilik berusia 10 tahun yang kesepian. Ratna (Astri Nurdin), ibunya, kelewat sibuk bekerja sebagai manajer SDM di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Setelah kematian suaminya (Agus Kuncoro), Ratna praktis menjadi orang tua tunggal yang harus menafkahi keluarga. Seluruh waktunya dihabiskan untuk bekerja.
Amelia yang merasa tidak diperhatikan akhirnya mencari teman dan kesibukan sendiri lewat situs jejaring sosial Facebook. Kegiatan ini mempertemukannya dengan Ambar, sepupunya. Ketika liburan tiba. Amelia memutuskan mengunjungi Ambar di desanya. Di sana, untuk pertama kalinya Amelia berjumpa dengan keluarga besar ayahnya. Untuk pertama kalinya pula, Amelia merasakan hidup di desa yang sangat berbeda dengan Jakarta. Setiap hari, bersama Ambar dan teman-temannya (Pandu, Kuncung, dan Hendra), Amelia menjelajah seluruh desa. Suatu hari, mereka masuk terlalu jauh ke dalam hutan di tepi desa dan tersesat. Hutan itu terkenal angker karena di dalamnya tinggal Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang konon berteman dengan jin dan suka memangsa anak-anak.
Note
Film ini diinspirasi dari lagu-lagu almarhum AT Mahmud. Sepuluh band/penyanyi, dari perusahaan rekaman Sony Music Indonesia, menyanyikan kembali lagu-lagu AT Mahmud untuk mengisi soundtrack film ini, antara lain: Sheila on 7, The Changcuters, Judika, Coklat, Numata, Tangga, Andi/Rif, Astrid, SHE dan Superman Is Dead.

Jendral Kancil The Movie


SD Lentera Hati terganggu dengan kehadiran 3 preman (Jimmy “Upstair”, Peppy, dan Malao) yang sering melakukan pemerasan. Guntur (Adam Farrel Xavier), murid SD itu,  dan teman-temannya Badil, Ucok, dan Abel melakukan penyerangan ke sarang preman itu. Penyerangan sukses dan para
Keberhasilan Guntur tercium pihak sekolah.  Hal ini membuat Noni (Paramitha Sekar Ayu Andrea Sulaiman), wartawati majalah dinding, meliput sukses Guntur. Anak-anak akhirnya memberikan Guntur julukan jendral Kancil.Ternyata ada dua anak yang sirik dengan kepopuleran Guntur, yaitu Rogus (Qaidi Rozan), dan Kodir (Dandi Febrianto). Masalah mulai datang ketika ada dua guru yang menganggap Guntur biang keonaran di sekolah. Guntur kena skors.
Hukuman Guntur makin berat ketika niat Guntur menolong warga sekolah justru berakibat celaka. Akibatnya, ibunda Guntur, Menik (Sita Nursanti) dipanggil ke sekolah.Ketenaran Guntur mulai memudar ketika datang anak baru datang. Saingan Guntur bernama Ratu Pelangi (Ersya Aurelia). Anak perempuan yang pintar dan pendiam ini langsung merebut perhatian warga sekolah karena berprofesi sebagai pemain film dan sinetron serta pintar menyanyi
Cobaan tidak itu saja, SD Lentera Hati mengalami teror dari gerombolan Mafia Italia, yang mengincar sesuatu yg terpendam di balik SD Lentera hati. Guntur bahu-membahu menghadapi masalah ini dengan akal cerdik dan sifat bijaknya.

Note
Film ini diedarkan dalam dua versi: biasa dan 3D. Ini film Indonesia pertama yang menggunakan format 3D.
Data tidak lengkap atau salah?
Bantu kami melengkapi/membenarkan data di laman ini. Kami sangat menghargai setiap data yang Anda bagi dengan kami. Silakan lihat laman
 Kontribusi 
untuk keterangan lebih lanjut.

'DI TIMUR MATAHARI', Anak-Anak Pembawa Perdamaian


Pemain: Laura Basuki, Lukman Sardi, Ririn Ekawati, Ringgo Agus Rahman, Michael Idol, Putri Nere, dan Lucky Mart.
Sinopsis:
Mazmur (Simson Sikoway), Thomas (Abetnego Yigibalom) dan teman-temannya masih menunggu kedatangan guru pengganti di sebuah lapangan terbang tua, satu-satunya penghubung kampung itu dari kehidupan di luar. Kampungnya terletak di antara pegunungan tengah Papua sehingga sulit untuk dijangkau.
Sudah 6 bulan tak ada guru yang mengajar, setelah Mazmur melempar pandangannya kepada Bapak Yakob, seorang pria berumur yang masih menjaga tradisi. Dari Bapak Yakob, Mazmur tahu guru tidak juga datang. Ia pun berlari ke sekolah dan memberi kabar kepada teman-temannya, Thomas, Yokim (Razz Manoby), Agnes (Maria R) dan Suryani (Frizka W) yang  menunggu di sekolah.

Mereka memutuskan untuk menyanyi dan mencari pelajaran di alam danlingkungan sekitar. Lewat pendeta Samuel (Lukman Sardi), dokter Fatimah (Ririn Ekawati), om Ucok (Ringgo AR) dan om Jolex (Yullex Sawaki) mereka mendapatkan banyak pengetahuan. 
Namun sebuah kejadian mengubah semua itu, Ayah Mazmur terbunuh oleh Joseph, ayah dari Agnes serta paman dari Yokim dan Suryani.

Pertikaian antar kampung tak bisa dihindari. Hukum adat untuk membayar denda atau balas dendam akan dilaksanakan. Kabar kematian Blasius, ayah Mazmur sampai kepada Michael (Michael J), adik dari Blasius yang sejak kecil diambil oleh mama Jawa yang tinggal dan belajar di Jakarta. Michael terpukul mendengar itu, bersama Vina (Laura Basuki) istrinya, dia memutuskan untuk kembali ke Papua dan mencoba menyelesaikan permasalahan ini.
Namun tidak segampang yang dipikirkannya, karena adik bungsunya, Alex,menentang semua pemikiran modern dari Michael. Perang! Itu jalan satu-satunya bagi Alex untuk membalas kematian Blasius. Orang dewasa bisa saja bertikai, namun tidak bagi Mazmur, Thomas dan ketiga sahabatnya, walaupun kampung mereka bermusuhan, ayah Mazmur terbunuh oleh ayah Agnes, tapi mereka tetap berusaha berkawan dan mendamaikan kedua kampung mereka.

Review:
Seperti film Alenia sebelumnya, konsentrasi untuk mengangkat isu daerah dan pendidikan anak menjadi isu utama. Di film ini persoalan-persoalan yang terjadi di Papua dipaparkan baik melalui verbal maupun visual.

Kita diajak untuk tidak menghakimi begitu saja. Tapi melihat dengan jelas karena film ini seperti memaparkan persoalan dengan alami, tanpa dramatisasi. Bagaimana pergolakan hati warga pendatang melihat hukum adat di Papua juga digambarkan.

Banyaknya isu yang diangkat tanpa adanya fokus yang jelas bisa membuat penonton sedikit bosan dan bingung dengan cerita. Namun, meski didominasi oleh pemain lokal, namun Ari Sihasale benar-benar mampu membuat mereka berakting natural. Mengalir dengan mulus. Keindahan lanskap Papua, tentu sajasayang untuk dilewatkan. Penonton akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah di sepanjang film ini.
Favorite Quote:
"Tuhan bilang perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Kalau laki-laki pukul perempuan, sama juga memukul dirinya sendiri,"
 (Mama Mazmur kepada Mazmur)

"Minyak goring 10 liter Rp 350 ribu, beras dua karung Rp 1,8 juta. Gila gimana nggak pada minta merdeka,"
 (Vina)
"Cinta itu indah, tapi kehilangan yang menyakitkan," (Mama Mazmur saat memotong jari tanda duka atas kematian suaminya)

Genre
:
Drama
Jadwal Rilis
:
14 Juni 2012
Sutradara
:
Ari Sihasale
Screenwriter
:
Jeremias Nyangoen
Produser
:
Ari Sihasale
Produksi
:
Alenia Pictures
Durasi
:
124 menit





'18++: FOREVER LOVE', Arti Umur 18


'18++: FOREVER LOVE', Arti Umur 18


Sinopsis:
Tepat di usia 18, Kara (Adipati Dolken) mendapat hadiah berupa kebebasan dari sang opa (Roy Marten). Sayangnya kebebasan yang dimaksud diartikan secara harfiah oleh opa yakni dengan menyita seluruh fasilitas termasuk mobil dan kartu kredit.

Malu mendadak tak punya apa-apa, Kara tenggelam dari gaya hidupnya yang serba hedonis. Di situlah takdir mempertemukan Kara dengan Mila (Kimberly Ryder). Gadis penjual kue yang kemudian membuatnya jatuh cinta.

Sayang, karena satu dan lain hal, cinta tersebut harus terkekang. Bisakah Kara dan Mila menembus batas untuk satukan cinta mereka berdua?
Quote:
"Kalo aku nggak bisa nolong diri aku sendiri, gimana bisa aku nolong orang lain?" - Kara.
"Anak laki itu nggak usah ditunggu.." - Ibunya Mila.
"Kehilangan orang yang kita sayangi itu bagian dari hidup.." - Ibunya Mila.

Minggu, 15 Juli 2012 00:34 | 

Adipati Dolken

 (http://www.kapanlagi.com/film/indonesia/18-forever-love-arti-umur-18.html)















[Review] '18++: FOREVER LOVE', Perubahan di Usia 18
Sabtu, 14 Juli 2012 09:00 | 
Nayato Fio Nuala

[Review] '18++: FOREVER LOVE', Perubahan di Usia 18
Foto: Starvision Plus

·         Cetak Berita Ini
·         Kirim Ke Teman
·         Komentar Fans
·         Gabung Newsletter
Rasanya sudah bukan suatu keanehan melihat Nayato Fio Nuala, sutradara paling produktif se-Indonesia, merilis film setiap bulan. Walau sempat absen di bulan April, toh awal Mei dia merilis 2 film sekaligus pada Kamis yang sama.
Kini, di awal bulan Juli Nayato merilis film ketujuh bertajuk 18++: FOREVER LOVE. Merasa familiar dengan judul seperti ini? Baiklah, memang ini sekuel18+ nya Arumi Bachsin yang sukses menduduki peringkat ketiga sebagai film terlaris dengan jumlah 512.973 penonton di tahun 2010.
Meski sekuel, film ini tidak ada hubungan dengan 18+: TRUE LOVE NEVER DIES. Jadi sepertinya hanya memakai kesuksesan judul saja seperti kasusVIRGIN dan Trilogi HEART; HEART, LOVE IS CINTA serta LOVE STORY.
18++ berkisah tentang Kara (Adipati Dolken) yang mendapat hadiah ulang tahun ke-18 berupa kebebasan dari sang opa (Roy Marten). Namun siapa menyangka jika kebebasan yang dimaksud adalah dengan memblokir ATM, menyita mobil dan segala fasilitas yang selama ini Kara buat hura-hura bersama teman-temannya.
Malu kere mendadak, Kara pun pergi meninggalkan kekasihnya, Scarlet (Gege Elisa), serta sahabat-sahabat baiknya. Dalam perjalanan itu, Kara bertemu dengan Mila (Kimberly Ryder) yang membuatnya jatuh cinta sekaligus mengajari Kara untuk berbuat lebih baik.
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/18++++.jpg
Well, tidak seperti 18+ yang cheesy to the max, apa yang ditawarkan Cassandra Massardi lewat naskahnya kali ini terbilang cukup bisa diterima. Di mana dia juga merombak stereotip drama-drama masa kini jika ada satu teman mendadak kere, teman yang lain menghindar. Di sini sebaliknya, mereka dibuat lebih manusiawi dengan memilih untuk ikut susah bersama teman tersebut.
Sayangnya lepas itu, eksekusi Nayato membuat film ini sedikit membosankan.As you knowNayato malah sibuk berindah-indah tanpa memikirkan perasaan penonton untuk dibuat betah duduk di kursi. Karena ketika kisah cinta Mila dan Kara mulai diangkat ke permukaan, film menjadi datar dan tak menarik untuk diikuti. Seperti biasa, Nayato malah lebih memikirkan efek blower, hujan, embun dan keindahan-keindahan yang khas sekali.
Sebenarnya setelah 20 menit pertama ada sedikit kejanggalan seperti: kenapa kaki Kara yang jatuh bisa tiba-tiba sembuh padahal kata karakter bapak tukang urut tak boleh dibuat jalan? Namun saya langsung positive thinking: "Oh, mungkin sewaktu mengedit film, Nayato lupa kasih tulisan 'satu minggu kemudian' meski baju yang dipakai karakternya sama," begitu pikir saya.
Yang perlu dicatat selanjutnya, jika tidak ada efek blower, hujan dan embun, film ini seperti bukan film Nayato. Seriously, tak terlihat usaha Nayato bereksperimen seperti horor dan drama-drama sebelumnya. Apakah karena kabarnya dia memakai kamera DSLR kelas Hollywood, C300? Ya, semoga saja ini pertanda akan adanya suatu perubahan. Mari berdoa. (kpl/abs)