• maniak Film wajib Baca

    Ice Age: Continental Drift (2012)



    • Tanggal Rilis: 2012/07/13
    • Rating: PG
    • Tayang: 1 jam 34 menit
    • Genre: / keluarga Anak
    • Sutradara: Steve Martino
    • Pemain: Ray Romano, Ray Romano, John Leguizamo, John Leguizamo


    SINOPSIS
    Franchise Ice Age berlanjut dengan entri ini 3D dalam seri sangat sukses. Ray Romano, John Leguizamo, Queen Latifah, Denis Leary, Seann William Scott, Josh Peck dan kembali peran-peran mereka, dengan Jeremy Renner, Jennifer Lopez, dan Aziz Ansari mengepalai sisa cor suara.


    pemirsa dari segala usia, dimulai dengan konsep fantastis dan visual menakjubkan, tapi mengatasi masalah emosional kompleks sepanjang Umur, cara Es: Continental Drift yang dibuat terutama untuk yang wee - dan bekerja. Mengawali kembali ke zaman prasejarah sekali lagi, film Ice Age keempat melukis stroke yang luas pada tema hubungan kekeluargaan, melemparkan di banyak komedi fisik sepanjang jalan. Film ini tidak terlalu jauh dari salah satu Tanah banyak Sebelum direct-to-video sekuel: tidak terlalu inovatif atau diperlukan, tetapi tidak berbahaya, mendebarkan menyenangkan bagi siapapun yang memiliki rasa humor. Kecuali mereka memiliki kebencian tertentu untuk mammoth berbulu, anak-anak akan menyukainya.
    Ice Age: Drift Kontinental terus bola salju daftar kartun nya, membawa kembali trio film asli (Ray Romano sebagai Manny yang Mammoth, Denis Leary sebagai Diego Harimau Sabertooth, dan John Leguizamo sebagai Sid yang Sloth), baru wajah diperoleh selama waralaba (Queen Latifah sebagai Manny Ellie istri), dan beberapa karakter baru untuk hal-hal rempah-rempah sampai, semua orang dari Nidji sebagai Manny putri Steffie untuk Wanda Sykes sebagai Sid cerdik nenek. Seluruh geng hidup keberadaan menyenangkan sebagai kawanan, masalah Manny terbesar yang bermain ayah sombong dengan putri pemberontak. Mammoth remaja, mereka selalu ingin pergi keluar dan bermain dengan air terjun! Whippersnappers.
    Dorongan utama dari film ini datang ketika Gores Tikus (yang diam rutinitas komedi di pembuluh darah Tex Avery / Bank Dunia kartun terus menjadi sorot seri) sengaja retak Pangea benua tunggal ke dalam dunia kita kenal sekarang. Manny, Diego, dan Sid menemukan diri mereka terdampar di gunung es, sekali lagi dipaksa melakukan perjalanan perjalanan hidup. Sisa dari kawanan embarks untuk menemui mereka, memberi waktu Steffie untuk menyadari arti sebenarnya dari persahabatan dengan bantuan darinya mol sobat Louis (Josh Gad).
    Ham tangan pelajaran dapat menarik bagi mereka yang telah lulus TK, tapi Ice Age: Continental Drift adalah sangat menyenangkan ketika geng utama melintasi jalan dengan sekelompok bajak laut jahat. (Waktu itu, monyet, kelinci dan anjing laut memukul laut lepas bersama penjarahan melalui perahu berbentuk gunung es Jelas..) Dengan cepat, Es Agebecomes sebuah petualangan bajak laut sekolah tua, lengkap dengan navigasi maritim, harta karun, dan perkelahian pedang. Gut (Peter Dinklage), kera jahat dengan mematikan ... kuku, memimpin para pelaku kejahatan, yang menimbulkan ancaman menghibur untuk sekelompok akrab. Jennifer Lopez muncul sebagai Gut oleh kedua-perintah di-, Shira Macan Putih, dan dua film kucing memiliki adegan pengejaran yang harus membangunkan bahkan kebanyakan orang dewasa apatis. Mendengar Dinklage (ofGame dari Takhta ketenaran) sabuk sebuah gubuk bajak laut mungkin bernilai harga tiket masuk saja.
    Dengan tindakan padat (yang tidak membutuhkan penambahan 3D), kartun animasi dan lelucon keluar Zaman, wazoo Es: Drift Kontinental adalah hiburan untuk menikmati dengan seluruh keluarga. Pewahyuan? Tidak cukup. Sampai kita mendapatkan sebuah film panjang diam mengejar acorn Scratch, kita mungkin tidak pernah melihat "klasik" film Ice Age, tapi Kontinental Driftkeeps bersama-sama cukup lama untuk menceritakan sebuah cerita sederhana dengan flare menyenangkan yang harus terus rentang perhatian dari setiap panjang. Sejumlah besar gula bahkan tidak diperlukan.
    [Kredit foto: 20th Century Fox]

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Film Indonesia

    About

    Hollywood