• maniak Film wajib Baca

    Total Recall (2012)



    • Tanggal Rilis: 2012/08/03
    • Tayang: 2 jam 1 menit
    • Genre: Fiksi ilmiah
    • Sutradara: Len Wiseman
    • Pemain: Colin Farrell, Bryan Cranston, Kate Beckinsale, Jessica Biel


    Review

    Underworld Len Wiseman melompat ke dalam permainan Remake dengan Retooling dari cerita pendek Phillip K. Dick, Kami Bisa Ingat Ini untuk Anda nikmati, awalnya dibawa ke layar lebar oleh Paul Verhoven dalam aksi 1990 / sci-fi eyepopper dibintangi Arnold Schwarzenegger. Colin Farrell bintang sebagai pria yang visi Mars membuatnya mempertanyakan identitasnya sendiri. Equilibrium, Kurt Wimmer menyediakan skenario.

    Remake dari Total Recall pernah lolos bayangan Schwarzenegger yang dipimpin pendahulunya Arnold - dan, anehnya, rasanya pilihan. Dengan naskah itu hampir mengalahkan-untuk-mengalahkan film aslinya, plods Total Recall bersama dengan efek khusus yang disempurnakan yang menghidupkan sebuah dunia sci-fi luas dan adegan aksi dibangun untuk mengirim mata membalik ke belakang ke dalam tengkorak. Mengisi celah-celah dari film retak adalah sebuah cerita yang, tanpa pengetahuan tentang inkarnasi sebelumnya Philip K. Dick adaptasi, adalah hampir tidak dipahami. Mereka yang tidak melihat 1990 Total Recall Paul Verhoeven itu? Waktu untuk mendapatkan implan memori sedikit. 2012 Recall masuk akal dengan dasar sinematik, tapi itu tidak nol nikmat kepada mereka keluar dari tahu.
    Colin Farrell mengambil alih tugas dari Schwarzenegger sebagai Douglas Quaid, down-on--peruntungannya pabrik pekerja berharap untuk melarikan diri keberadaan stagnan dengan dorongan dari Rekall, sebuah perusahaan mampu kenangan rekayasa palsu. Quaid menyebut kumuh lembab dari rumah "Colony" (satu dari dua bagian dihuni Bumi), tetapi ia bermimpi pindah ke Federasi Baru Inggris, sebuah metropolis murni di sisi lain dari planet ini. Ketika pengobatan futuristik berjalan serba salah - disebabkan oleh kenangan sebelumnya sudah ada kehidupan kerah biru kami pahlawan supposedpast sebagai agen rahasia - Quaid muncul dari Rekall dengan kekuatan mematikan tersembunyi di bawah berwatak halus persona-nya. Dia segera pergi dalam pelarian, melarikan diri pasukan tentara, robot, dan pembunuhnya "istri," Lori (Kate Beckinsale) semua panas di ekornya. Total Recall berubah menjadi satu adegan pengejaran panjang, membongkar Quaid misteri kenangan terhapus.
    Tapi ketika datang untuk jawaban dan memabukkan sci-fi, Total Recall jatuh pendek. Farrell bukan bintang laga raksasa seperti Schwarzenegger, tapi dia pemain yang sensitif dapat menjelajahi setiap krisis manusia, besar atau kecil. Direktur Len Wiseman (Underworld, Live Gratis atau Die Hard) tidak pernah memberikan manusia terkemuka bahwa kesempatan. Farrell membuat yang terbaik dari film-film saat lambat sesekali, tetapi berat dari ** mindf Recall itu k tercekik dalam serangkaian perkelahian tinju, hovercar tumpukan-up, dan kaki mengejar menarik langsung dari game platformer terbaru video (urutan yang mengirimkan Quaid berjalan di arsitektur atap geometris Colony terlihat langsung dari Super Mario Bros). Ketika Jessica Biel sebagai mantan Quaid yang andBreaking bunga Melina romantis Bad Bryan Cranston sebagai haus kekuasaan politik Cohaagen akhirnya ditenun menjadi fitur panjang dasbor Farrell 50 halaman, terlambat - film ini tidak masuk akal dan itu tidak akan, tanpa pesona di layar.
    Tindakan yang licin, dan desain futuristik adalah sempurna, tetapi tanpa waktu yang dihabiskan untuk membangun taruhannya, Total Recall lebih terasa seperti demo HDTV dari blockbuster mendebarkan. Inovasi film terbesar adalah set piece pusat "The Fall", sebuah lift yang bergerak antara dua kota pada kecepatan yang cepat. Batu kunci yang menjulang tinggi umat manusia adalah suatu keajaiban, tapi kami tidak pernah melihatnya, menjelajahinya atau merasa implikasinya pada dunia di sekitarnya. Sebaliknya, itu disemen sebagai latar belakang CG belakang menggila dari Farrell menembak menerobos menimbun orang jahat.
    Fiksi ilmiah lebih daripada sentuhan genre lain dramatis menuntut perhatian ke rincian. Dunia baru tidak dibangun pada stroke yang luas. Tapi Total Recall mencoba untuk pergi dengan itu, dengan harapan bahwa penonton akan ingat film pengetahuan mereka sendiri untuk mendukung logika yang sesat. Film ini berulang kali meminta pemirsa untuk berpikir kembali ke versi 1990, dengan layanan penggemar terang-terangan itu benar-benar tidak masuk akal dalam versi direstrukturisasi (tidak lagi tidak Quaid pergi ke Mars, tapi masih ada alien tiga berpayudara?). Callback mungkin telah memberikan sebuah Total Recall "telah ada, melakukan itu" merasa, tapi jarang itu koheren cukup untuk sampai sejauh itu. Pada penutupan kredit, Anda akan berjuang untuk mengingat apa yang Anda menghabiskan dua jam terakhir menonton.



    0 comments:

    Post a Comment

     

    Film Indonesia

    About

    Hollywood