• maniak Film wajib Baca

    Ted (2012)






    • Tanggal Rilis: 2012/06/29
    • Penilaian: R
    • Tayang: 1 jam 55 menit
    • Genre: Drama
    • Direktur: Seth MacFarlane
    • Pemain: Mark Wahlberg, Mila Kunis, Seth MacFarlane, Joel McHale




    SYNOPSIS
    A man wrestles with the lingering consequences of a childhood wish in this live action comedy from Family Guy creator Seth MacFarlane. As a young boy, John Bennett wanted nothing more than for his beloved teddy bear Ted (voice of MacFarlane) to come to life. Incredibly, that wish was granted. But now that John (Mark Wahlberg) is all grown up, his boyhood dream has become a nightmare nuisance. Mila Kunis, Joel McHale, and Giovanni Ribisi co-star.




    Dengan berani menyatakan pada poster untuk Ted adalah frase memecah belah: "Gambar bergerak pertama dari Guy ofFamily pencipta." Kooky Seth MacFarlane itu, profan, acara TV animasi memiliki penggemar fanatik dan pembangkang vokal, tetapi lompatan penulis ke layar lebar adalah peregangan mengesankan yang harus sesuai dengan kedua kelompok (atau, mungkin, tidak). Kisah seorang anak dan hidup dijejalkan beruang, Ted mengambil cetakan klasik komedi '50-an dan barang itu penuh bermulut kotor humor MacFarlane tanda tangan itu. Hasilnya adalah manis, sakit dan memuaskan sederhana. Untuk sebuah film tentang mainan berbicara dengan masalah narkoba, alkohol dan seks, Ted adalah konsep cukup rendah.
    Menghindari perangkap bercerita lebih jelas dari komedi paling gila, Ted memotong untuk mengejar. Ketika Yohanes (Mark Wahlberg) masih kecil, ia menginginkan boneka beruang datang untuk hidup. Tanpa diduga, Ted (disuarakan oleh MacFarlane) memang datang untuk hidup, mendedikasikan dirinya untuk menjadi teman John terbaik selamanya. Mengintegrasikan ke dalam dunia nyata dengan sangat mudah (meskipun mencari ketenaran sesaat karena "bahwa mainan yang hidup kembali"), persahabatan Ted dan Yohanes jarang hits benjolan, bahkan ketika setengah manusia dari pasangan menemukan cinta dengan Lori (Mila Kunis ). Hambatan terbesar datang empat tahun ke dalam hubungan pasangan: Lori terasa ingin menetap, Yohanes sedang menunggu untuk naik ke jajaran buntu pekerjaannya sewa mobil; Ted hanya ingin merokok ganja dan menonton lebih Ceria komentar DVD dengan John. Kehidupan nyata masalah.
    Ted adalah pengalaman menonton yang sangat menyenangkan, melempar curveball untuk duo pusat tanpa kehilangan persahabatan dan dorongan yang membuat keduanya begitu dicintai. Sulit untuk membuat "baik" film yang bebas turun makian penuh, batas-rasis, dan anehnya seksual satu kalimat seperti dua belas tahun yang baru saja menemukan pertamanya George album Carlin, tapi Ted mengelola dengan telinga tajam MacFarlane yang untuk dialog dan script yang dibangun dengan baik. Film ini menggunakan beberapa teknik Family Guy cutaway dan Star Wars referensi daripada film sejak ... Star Wars lebih, tapi itu semua digunakan secara efektif untuk terbaik menceritakan kisah tentang teman hidup yang panjang. Cinta Ted dan Yohanes untuk film 1980 Gordon Flash adalah demonstrasi jelas dari kesukaan mereka untuk yesteryears anak - memori yang menjadi konflik besar pasangan itu.
    Riding keberhasilan memukul keluar dari The Other Guys, Wahlberg terus beruntun nya pertunjukan komedi besar, memaku orang biasa tanpa membiarkan John tergelincir ke dalam wilayah manchild jelas (dan melakukan semuanya dengan kemiringan Bostonian sempurna). Meskipun tidak rapi atau gegabah, Wahlberg dan CG-animasi Ted memiliki sedikit ofLemmon / Matthau hubungan baik. Mereka bercanda, mereka kepala pantat, mereka hidup hidup melalui komentar masing-masing. Sangat menyenangkan dan tidak akan berfungsi tanpa kinerja alami MacFarlane dan efek digital untuk menyertainya. Saat ketika ketegangan mendidih Ted dan John akhirnya brews lebih mungkin salah satu adegan terbaik "melawan" tahun ini. Pemandangan itu lelucon dan humor toilet tidak akan secangkir teh setiap orang, namun di balik itu semua adalah kimia besar yang slathers film dengan pesona.
    Sebuah film yang bisa dengan mudah condong kepada Keluarga Guy remaja harapan demografis menentang berkat kepekaan tua MacFarlane di sekolah. Modernisasi Kunis peran utama wanita dengan dosis yang sama dari keberanian dan ambisi romantis. Sekitarnya trio utama adalah beberapa aktor komedi besar dan akting cemerlang terkenal - lain Family Guy-isme yang terasa oh begitu tepat pada kenyataannya pair alternatif film tersebut - dengan Joel McHale memukul tingkatan baru creepiness sebagai bos Lori seksual melecehkan. MacFarlane membuat arah sesederhana yang merencanakan, jazzing itu dengan skor meriah oleh Family Guy komposer Walter Murphy. Naskah Ted merasa kurang percaya diri menyimpulkan film dalam gaya musim panas besar, kendur ketika konflik mengambil prioritas (yang benar-benar gila Giovanni Ribisi muncul untuk menambahkan beberapa perilaku jahat di paruh kedua film tersebut), tetapi seluruh paket adalah menyenangkan bermain-main yang memberikan pada tertawa. Ted diisi dengan senyum dan minuman keras, lihat, terkadang keinginan menjadi kenyataan.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Film Indonesia

    About

    Hollywood