• maniak Film wajib Baca

    The Watch (2012)





    • Tanggal Rilis: 2012/07/27
    • Penilaian: R
    • Tayang: Belum Tersedia
    • Genre: Drama
    • Direktur: Akiva Schaffer
    • Pemain: Ben Stiller, Vince Vaughn, Jonah Hill, Richard Ayoade


    SINOPSIS
    Sekelompok orang tersandung ke invasi asing selama pertemuan menonton lingkungan palsu dimana mereka biasanya melakukan beberapa ikatan laki-laki untuk menjauh dari kehidupan mereka membosankan pinggiran kota dalam komedi fiksi ilmiah yang dibintangi Ben Stiller dan Vince Vaughn. Akiva Schaffer mengarahkan dari script oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg. Rosemarie DeWitt co-bintang.



    Terganggu oleh peristiwa malang setelah acara disayangkan, Watch sidesteps kecerobohan untuk keluar di atas sebagai komedi sci-fi konsisten lucu yang tidak membiarkan kusut konsep tinggi sebuah perkumpulan satu kalimat. Script, ditulis oleh Jared Stern, Seth Rogen dan Evan Goldberg, mengasumsikan Anda telah melihat beberapa film sebelum memasuki teater (terutama, setiap film sci-fi dibuat pada 1980-an). "Summer logika film" adalah dasar untuk plot konyol The Watch, yang menemukan empat nincompoops dewasa bekerja sama untuk membentuk Watch Lingkungan, mencoba untuk memecahkan pembunuhan seorang karyawan Costco lokal, dan akhirnya mengejar pembunuh luar bumi. Alih-alih membuat rasa itu semua, Watch bijak berfokus pada empat lead: Ben Stiller, Vince Vaughn, Yunus Hill, dan TI Richard Crowd yang Ayoade - kuartet yang bro olok-olok pergi jauh dalam menambahkan bumbu masak bahan tertutup debu . Tidak ada penyataan ditemukan dalam Watch, tapi bakat pemain untuk improvisasi, sebuah puisi yang profan, membuat nilai petualangan ... melihat.
    Direktur Akiva Schaffer (Hot Rod) menetapkan dua dimensi nya karakter cepat dan blak-blakan, menghancurkan sama tipe kepribadian yang luas seperti Large Hadron Collider komedi sinematik. Stiller Evan adalah manajemen mikro do yg selalu ingin membantu yang tidak dapat menemukan waktu untuk istrinya; Hill Franklin adalah senjata sedikit terganggu antusias kerinduan untuk bergabung polisi; Ayoade adalah aneh kuno yang bergabung Watch untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh perceraiannya; Vince Vaughn adalah Vince Vaughn: a Pria, keras kasar mencari sedikit ikatan laki-laki. Tim sampah masyarakat berkumpul untuk melawan kejahatan, tetapi mereka menghabiskan sebagian besar bir minum mereka waktu di sebuah minivan - urusan mereka menjuluki "pengintaian." Sebuah kesempatan yang sempurna untuk olok-olok.
    Untuk film tentang menegakkan hukum dan invasi asing, ada kekurangan mengejutkan tindakan dalam Watch. Membentang panjang film melihat pemain tengah menyalak bolak-balik tentang segalanya: boneka bersarang Rusia, kencing di kaleng, atau viskositas serupa asing goo dan kotoran manusia. Karisma berjalan jauh, dan Vaughn tidak banyak angkat berat, membuat waktu yang hilang dari sorotan (dia sudah hampir tidak ada sejak Wedding Crashers 2005 ini). Pria itu meludah keluar lelucon seperti yang lain - sisa pemain yang nyaris tidak terus naik. Ayoade saldo keluar pemboman Vaughn dengan pengiriman, marah waktunya itu unik Inggris dan jarang ditemukan di layar lebar Amerika. Bahkan ketika tidak ada yang terjadi di Watch, itu jarang membosankan.
    Watch adalah yang terbaik ketika berjalan selangkah lebih jauh, pencampuran kelompok dalam dengan pihak luar dan melemparkan mereka dari ritme mereka. Billy Crudup memotong longgar sebagai tetangga menyeramkan dan menyenangkan aneh, sementara Rosemarie DeWitt selalu mengesankan sebagai Evan istri Abby membawa kehangatan tak terduga untuk hubungan pasangan itu. Sayangnya, Watch mishandles aset terbesar: alien. Film ini tidak pernah menemukan campuran pitch yang sempurna antara komedi dan fiksi ilmiah (Ghostbusters atau Galaxy Quest ini bukan); beberapa adegan di mana dua datang bersama-sama mengisyaratkan skenario terbaik, tetapi lebih sering daripada tidak, Watch menghindari nya sci- fi akar. Sebuah momen di mana orang-orang mengangkut seorang asing mati kembali ke gua orang mereka memainkan seperti versi ET yang terinspirasi dari The Hangover kredit. Ini cabul dan konyol, tapi sisa dari film ini berjuang untuk mempertahankan energi itu.
    Stiller, Vaughn, Hill, dan Ayoade semua telah membuktikan diri funnymen mampu, mampu mengambil bahan lemah dan lelah membuat takik, yang mereka terpaksa dilakukan di setiap saat Watch. Schaffer dapat menangani bakatnya, tetapi arahnya tidak menambahkan sesuatu ke dalam campuran. Pada adegan gerak lambat-set-ke-gangster rap-ketiga, obsesi Para anggota Pulau Lonely dengan non-dingin-dingin secara resmi hanya sebuah upaya untuk menjadi dingin (yang tidak semua yang lucu). Watch memiliki peluang lebih besar dari blockbuster komedi paling untuk pergi benar-benar gila: itu dinilai R. Tapi bukannya membawa sentuhan dan berjalan dengan itu, film drama aman. Dalam hal ini, yang aman adalah non-stop lelucon tentang banyak aspek reproduksi manusia.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Film Indonesia

    About

    Hollywood