• maniak Film wajib Baca

    The Dark Knight Rises (2012)



    • Tanggal Rilis: 2012/07/20
    • Rating: PG13
    • Tayang: 2 jam 45 menit
    • Genre: Crime, Tindakan
    • Sutradara: Christopher Nolan
    • Pemain: Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, Anne Hathaway


    SINOPSIS
    Christopher Nolan Batman berlanjut dengan waralaba ini Warner Bros rilis, yang ketiga dalam seri. Cerita ini akan mengambil setelah peristiwa The Dark Knight, Christian Bale dengan kembali sebagai Tentara Salib yg memakai mantel tanpa lengan - kali ini diadu melawan Bane mematikan (Tom Hardy) dan Selina Kyle, alias Catwoman (Anne Hathaway). Nolan mengarahkan dari naskah telah ditulis ulang dengan saudaranya, Jonathan, bekerja dari cerita oleh David Goyer. Joseph Gordon-Levitt co-bintang.


    Engsel setiap cerita pada sesuatu untuk peduli, dan dengan lebih besar dari kehidupan film buku komik, hook yang bahkan lebih penting. Batman Begins memberikan pada cerita asal menyapu - saat-saat pertama dari pahlawan sejati. The Dark Knight meremehkan bek nya keadilan untuk membuat jalan bagi penjahat yang memukul benar ketakutan ke dalam hati kita, membuat kita berdoa untuk seseorang bisa mengakhiri kekacauan tanpa filter. The Dark Knight Rises, angsuran ketiga sutradara Christopher Nolan pada Batman waralaba-nya, bungkus seluruh banyak hal sinematik ke jam dua-dan-setengah, tetapi tidak pernah memicu dengan arus bawah yang emosional tertentu. Pada skala hiburan, pertunjukan mendesis dan skala besar tindakan yang sebanding dengan script kikuk. Dark Knight Rises merilis ton ide, tapi jarang adalah setiap peduli bernilai sekitar.
    Film ini mengambil delapan tahun setelah The Dark Knight, ketika Batman / Bruce Wayne (Christian Bale) adalah bersembunyi untuk kejahatan yang tidak dilakukannya: pembunuhan DA Harvey Dent. Komisaris Gordon (Gary Oldman) tahu kebenaran kematian Dent, tapi kematian mendadak invigorates polisi Gotham dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kejahatan telah semua tapi menghilang di kota, dan selama hampir satu dekade, Gotham Bane tentara bayaran (Tom Hardy) tiba di tempat kejadian, siap untuk memulai penghancuran kota-lebar tanpa belas kasihan, bahwa Batman melihat tujuan barunya. Munculnya ancaman mengancam - bersama dengan munculnya Selina Kyle (Anne Hathaway), seorang pencuri kucing dengan rencana yang lebih besar dari sekedar pencurian permata lengan bajunya - menarik Batman dari masa pensiunnya. Sayangnya untuk Mr Wayne, menendang pantat sebagai tentara salib yg memakai mantel tanpa lengan tidak seperti naik sepeda, dan playboy yang beralih menjadi superhero overestimates kemampuannya untuk mengambil musuh otot-otot. Batman adalah tidak cocok untuk Bane, yang melumpuhkan kota dari dalam ke luar dengan terorisme yang mengubah Gotham ke dalam hutan anarkis.
    Bahkan dengan runtime empuk, kesimpulan epik Nolan (yang ia cowrote dengan saudaranya Yunus) merasa tiba-tiba bergegas. The Dark Knight Rises adalah ambisius, melanjutkan dari busur yang sudah besar ansambel sementara menambahkan dalam beberapa karakter baru semua dengan misi mereka sendiri. Film (bat) gua bawah beratnya sendiri, menyajikan konsep dan plotlines berlaku senapan. Keputusan Bruce Wayne untuk kembali ke permainan, menempatkan masa lalunya dan masa depan samping, dan mengambil perkelahian yang dapat mengakibatkan kematiannya, semua atas nama sebuah kota yang tidak mengakui dirinya, adalah bahan cukup untuk satu film. Tambahkan pada perjuangan Kyle untuk menghapus batu tulis sendiri bersih, Oldman itu penyelidikan Bane, pendatang baru polisi John Blake (Joseph Gordon-Levitt) dan obsesinya dengan Batman dan menjadi warga stand-up, pengusaha Miranda Tate (Marion Cotillard) mencoba untuk menyimpan Wayne perusahaan dari pemegang saham jahat, dan puluhan karakter sisi yang mendapatkan saat mereka dalam sorotan, dan film dimulai merasa ... empuk. Ras film untuk memperkenalkan dan menjelaskan semuanya, memotong bolak-balik antara perspektif untuk efek gemuruh. Ini tidak sampai paruh kedua film itu, ketika Nolan memotong lemak, menyatukan cor, dan memungkinkan imperatif tunggal untuk mendikte tindakan yang The Dark Knight Rises menemukan jalurnya.
    Sementara The Dark Knight Rises mungkin masuk akal sedikit, itu diberdayakan oleh cast. Christian Bale, yang mengambil kursi belakang dalam The Dark Knight, menyatukan trilogi dengan sebaik-baiknya Bat-kinerja belum. Bale menangkap tertinggi dari Bruce Wayne saat ia dabbles dengan eselon atas dari Gotham, posisi terendah yang datang dengan kekalahan di tangan musuh, dan perjuangan umum dari usaha heroik Wayne. Ini fisik, itu emosional, itu primal. Untuk pertama kalinya, kita melihat Batman dari dekat, bertindak seperti manusia di bawah kostumnya - gambar yang kuat. Dan Hathaway paket pukulan yang sama. Catwoman memikat lawan dengan pesona dan menyerang mereka turun dengan keganasan. Karakter ini tidak diberikan cukup waktu untuk anggun fleshed keluar, tapi Hathaway bersinar setiap saat dia di layar.
    Gordon-Levitt memberikan semangat tambahan untuk nya detektif-dengan-a-hati-of-emas, sedangkan Cotillard menakjubkan membuat untuk rekan, manis romantis untuk menenangkan Bale Wayne. Kedua karakter kertas tipis, tapi keterampilan duo menjaga mereka dari terik. Sepenuhnya terbuang adalah Hardy sebagai Bane, metalik tidur si penjahat apnea-topeng menghalangi setiap secercah kinerja wajah. Suara teredam Bane, sebuah keluhan awal dari pemirsa pra-rilis rekaman, tidak begitu banyak masalah karena total lepaskan dari memiliki karakter, seolah-olah itu semua telah ditambahkan di setelah fakta. Sedangkan Heath Ledger Joker yang mengerikan karena menjadi terlalu nyata dan manusia, Bane benar-benar dihapus dari dunia di sekitarnya. Kecuali dia meninju Batman di wajah, dia kehadiran non-.
    Berbicara tentang baku hantam, The Dark Knight Rises adalah yang terbaik ketika Nolan memungkinkan itu rip dengan adegan perkelahian visceral. Jikalubang Dark Knight adalah tentang mendapatkan di kepala Anda dengan tindakan non-kacau, Meningkat adalah tentang kekerasan, pitting Batman melawan Bane dalam beberapa tidak-memegang-dilarang perkelahian dan akhirnya amping sampai ruang lingkup menjadi perang habis-habisan. Berbeda dengan Batman Begins, Nolan memungkinkan perkelahian bermain keluar tanpa banyak mengedit gangguan; Bane cepat pound musuh-musuhnya menjadi debu dan, berkat fotografi gigih dan usus yang menyayat suara, Anda bisa merasakan setiap hit. Tanda tangan waralaba mengejar adegan memang merasa berulang kali ini - siang hari adalah twist hanya untuk Batman zipping melalui Cityscape realistis Gotham - tetapi Nolan terus merangsang dengan penggunaan spektakuler dari IMAX rekaman. Direktur ini mempekerjakan untuk tindakan (menonton Batplane mengejar sebuah kendaraan lapis baja melalui Financial District adalah seribu kali lebih dingin ketika ukuran secara akurat digambarkan), tetapi tidak menghindar dari menggunakan itu di setiap saat kemegahan. Bane berpidato? IMAX. Catwoman mencari takut? IMAX. Acak Gotham membangun ditembak? IMAX. Format proyeksi yang menjulang tinggi adalah cara untuk melihat The Dark Knight Rises.
    Untuk semua bakat di layar, baik di belakang dan di depan kamera, The Dark Knight Rises adalah hampa pada intinya. Secara blak-blakan dan lukisan konsep tematik yang tidak pernah berjalan dengan baik, membuka pintu bagi karakter tanpa motivasi, dan melemparkan di tikungan menit terakhir dan saat-saat layanan kipas yang berhasil merusak fluiditas dan fokus cerita, Meningkat adalah binatang, bersemangat frustasi. Semuanya kembali ke peduli tentang sesuatu - dan satu akan berharap bahwa dalam film Batman, sesuatu yang mungkin Batman. Tapi ketika Bruce Wayne menghilang untuk potongan besar bagian tengah film, kita bertanya-tanya apa film ini seharusnya tentang. Diatur hiruk-pikuk The Dark Knight Rises 'dari suara dan gambar sering menarik perhatian kami, tapi pemboman tidak pernah cukup untuk menaungi pertanyaan itu.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Film Indonesia

    About

    Hollywood