• maniak Film wajib Baca

    Step Up Revolution (2012)



    • Tanggal Rilis: 2012/07/27
    • Rating: PG13
    • Tayang: 1 jam 46 menit
    • Genre: Drama
    • Sutradara: Scott Speer
    • Pemain: Ryan Guzman, Kathryn McCormick, Misha Gabriel, Peter Gallagher




    SINOPSIS
    Langkah Up waralaba berlanjut dengan entri ini keempat dari Summit Entertainment. Ryan Guzman, Kathryn McCormick, dan Stephen Boss bintang, dengan Scott Speer mengambil mengarahkan tugas.



    Film terbaru di Step Up waralaba bertujuan untuk pesan politik di balik semua gerakan mencolok, tetapi bisa dilakukan dengan plot jauh lebih sedikit dan lebih banyak menari. Pada Langkah Up Revolusi, kelompok tari Miami "Mafia" mengambil ke jalan-jalan (dan lokasi acak lainnya) untuk melakukan rutinitas mereka dengan koreografi rumit DJ sendiri, seorang pria kamera yang upload video mereka ke YouTube, dan seniman grafiti yang meninggalkan mereka tanda tangan di belakang. Dibutuhkan setidaknya itu banyak usaha hanya untuk mendapatkan hipster warga New York untuk naik kereta bawah tanah tanpa celana pada setahun sekali; sulit untuk percaya bahwa Mafia bisa menarik dari skema yang rumit mereka tanpa tertangkap, tapi itu keajaiban film.
    Mafia merepresentasikan sisi kelas pekerja lebih beragam Miami, sekelompok muda multiras teman-teman yang luar biasa membuat karya seni yang hilang sebelum mereka ditutup. Salah satu pemimpin Mafia Sean (Ryan Guzman) dengan sungguh-sungguh menjelaskan kepada pendatang baru Emily (Kathryn McCormick) bahwa alasan kelompok adalah untuk memberikan suara bagi para bersuara, atau bahagia, atau untuk tari atau sesuatu. Tidak benar-benar jelas, tetapi mereka memiliki banyak kesenangan dan terlihat luar biasa melakukannya.
    Setelah Sean dan teman-temannya mengetahui bahwa pengembang serakah berencana untuk meruntuhkan lingkungan mereka untuk membuat jalan bagi lain monstrositas Beach-hotel bergaya Selatan, mereka memiliki alasan untuk rally, tapi sampai saat itu, mereka hanya mencoba untuk memenangkan hadiah uang tunai oleh mendapatkan klik di YouTube. Langkah khas Up sentuhan adalah bahwa Emily adalah putri pengembang. Bapak Anderson (Peter Gallagher) tidak menyetujui cinta Emily menari atau sesuatu yg tak berharga, dan ia pasti tidak akan menyetujui menggantung keluar dengan orang-orang menyebabkan kekacauan seperti di jalan-jalan Miami.
    Step Up kesalahan Revolusi terbesar adalah mencoba untuk memberikan film lebih dari kail daripada waralaba Romeo khas dan Juliet ala kisah cinta dan keran ke dalam "Zeitgeist" (Aku bersumpah, itu dari studio yang disediakan catatan pers) massa flash. Film ini bisa memotong sebagian besar plot dan karakter dan masih memiliki film-benar utuh, sepanjang titik dari film ini adalah rutinitas multimedia tari. Jenis produksi Mafia melepas lebih mirip dengan seni instalasi dengan hati-hati direncanakan atau video musik dalam hal ruang lingkup, itu akan lebih baik untuk setidaknya membuat yang entah bagaimana layak dalam hal alur cerita. Ya, kami di sini untuk tontonan, dan kami pasti mendapatkan tontonan, tapi harus memiliki beberapa akar dalam kenyataan.
    Adegan tari yang menyenangkan, seksi dan kadang-kadang sedikit tolol, tapi secara keseluruhan cukup menyenangkan untuk orang yang menikmati "Jadi Anda Pikirkan You Can Dance" jenis acara. Kathryn McCormick dan Stephen "kedutan" Boss baik muncul di "SYTYCD" dan mereka costar Misha Gabriel adalah seorang penari balet klasik terlatih berbalik pro cadangan penari untuk orang seperti Beyonce dan Michael Jackson. Guzman tidak memiliki latar belakang tari, tetapi ia adalah seorang petarung MMA yang jelas-jelas mengambil latihannya sangat serius. Seluruh pakaian yang cukup sialan menghibur, untuk jujur.
    Sejauh 3D berjalan, itu membuat sebagian besar mendung tampilan Miami dan abu-abu. Para zings ekstra ditambahkan dalam memastikan bahwa kami mendapatkan uang kita, seperti pasir menjentikkan keluar pada kami atau breakdancer yang kaki tampaknya bertujuan untuk wajah kita, hanya berfungsi untuk mengalihkan perhatian dari acara yang sebenarnya di tangan. Ada juga banyak sekali ramping dan trik editing umumnya spazzy yang terlihat murah. Skenario oleh Amanda Brody pasti tidak sesuai yang kuat.
    Step Up Revolusi adalah setara sinematik dari sebuah novel pantai sampah. Ini memalukan ditangkap benar-benar menikmatinya, dan Anda akan melupakannya segera, tapi itu cara yang layak untuk menghabiskan sore musim panas.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Film Indonesia

    About

    Hollywood